Wednesday, 24 July 2024
above article banner area

Kemeriahan Brawijaya Bershalawat di MTQ-MN XVII 2023 UB: Pesan Kebahagiaan dari Gus Reza

**Malang, 6 November 2023** – Dalam rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQ-MN) XVII 2023, Universitas Brawijaya (UB) menggelar Brawijaya bershalawat yang memukau ribuan jemaah dari Malang Raya dan sekitarnya. Acara berlangsung dengan khidmat di lapangan rektorat UB pada Senin malam.

Kemeriahan acara tersebut turut disemarakkan oleh kehadiran tokoh penting, seperti Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa, Dr. Setiawan Noerdajasakti, serta jajaran Dekan dan Wakil Dekan III dari berbagai fakultas UB. Selain itu, para Mubaligh, Alim, dan Ulama terkemuka dari wilayah Malang Raya juga turut meramaikan acara ini.

Brawijaya bershalawat menjadi momen yang penuh makna, di mana selain pembacaan maulid dan sholawat, juga terdapat majelis taklim yang disampaikan oleh KH Reza Ahmad Sahid, atau lebih dikenal sebagai Gus Reza. Gus Reza berbicara tentang kunci kebahagiaan dalam hidup, yaitu memiliki rasa percaya diri yang kuat di segala kondisi.

“Kunci kebahagiaan terletak pada rasa percaya diri. Percayalah, kalian harus bahagia dan tetap memiliki rasa percaya diri dalam setiap situasi,” ujar Gus Reza, memberikan pesan inspiratif kepada para jemaah yang hadir.

Wakil Rektor III, Dr. Setiawan Noerdajasakti, menyambut seluruh peserta Brawijaya bershalawat dengan kerendahan hati. Ia berharap agar rangkaian kegiatan MTQ-MN XVII 2023 di UB dapat berjalan lancar dan sukses.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan tertib, baik, dan aman, serta menghasilkan prestasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ucap Dr. Setiawan Noerdajasakti.

Beliau juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua ulama, alim, dan peserta Brawijaya Bershalawat. “Kami mohon doanya agar seluruh kegiatan MTQ-MN di UB berjalan dengan baik, sukses, lancar, dan memberikan keberkahan bagi semua yang hadir hari ini,” tambahnya.

Share
below article banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *