Home / Info Umum / Hubungan Memancing Dengan Berbisnis

Hubungan Memancing Dengan Berbisnis

Ada beberapa keuntungan apabila kita rutin meluangkan waktu memancing bagi perkembangan bisnis, antara lain :
  1. Melatih Konsentrasi. Pada saat memancing, kita harus mengkonsentrasikan pikiran kita agar umpan tidak begitu saja disambar oleh ikan dan melarikan diri.
  2. Melatih Kesabaran. Terkadang pada saat umpan diturunkan ke air, memerlukan waktu sebelum umpan benar-benar menarik perhatian ikan untuk dimakan. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, tapi hal ini akan bermanfaat melatih kesabaran kita.
  3. Menggunakan Umpan yang tepat. Agar ikan menyambar umpan yang telah kita pasang, maka kita harus mengetahui jenis umpan seperti apa yang nantinya disukai ikan tersebut.
  4. Menggunakan Peralatan yang tepat. Stick pancing, tali serta pengait umpan yang tepat bisa membantu dalam memudahkan menangkap ikan. Stick yang kaku dan tidak lentur akan mudah patah, tali yang kuat akan memberikan pengaruh pada saat tergesek batu atau karang agar tidak mudah putus.
  5. Mencari Daerah yang disukai ikan. Tidak semua tempat didalam kolam disukai ikan, seringkali ikan bergerombol ditempat yang teduh atau ditempat dimana ada arusnya.

Timing yang tepat dalam pengambilan keputusan bisnis sangat menentukan keberhasilan sebuah transaksi. Hal ini memerlukan latihan berulang-ulang agar secara naluriah kita bisa merasakan nya dan menikmatinya. Untuk melatihnya kita bisa mengaplikasikan tips-tips diatas dalam menjalankan bisnis dan lihat apa yang akan terjadi setelahnya.

http://yukmancing.blogspot.com

About Moch Wahib Dariyadi

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Check Also

Muhammad Ali, bintang tinju muslim itu, ketika namanya akan diabadikan bersama nama para tokoh terkenal di “trotoar para pesohor” di Hollywood

Muhammad Ali, bintang tinju muslim itu, ketika namanya akan diabadikan bersama nama para tokoh terkenal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *