Home / Kata Kata Gombal / KATA KATA GOMBAL

KATA KATA GOMBAL

Kata kata Gombal Paling Jitu dapat kamu berikan kepada sahabat atau bahkan cewek / pasangan kamu. Siapa bilang cewek itu enggak suka digombalin? Malah sebaliknya banyak cewek yang senang jika dirinya digombalin. Kata gombal sendiri dapat diartikan ungkapan kasih sayang yang berupa rangkaian kata – kata yang unik yang dapat mencairkan suasana hati. Kata gombal itu dapat berupa kata – kata yang romantis, lucu atau bahkan menyanjung. Jika penasaran langsung saja simak dan hafalin Kata kata Gombal Paling Jitu terbaru 2012 berikut, dijamin cewek idamanmu langsung kepincut :

KATA KATA GOMBAL

“Jatuh dari sepeda, sakit rasanya. Jatuh dari atap rumah, tambah sakit rasanya. Jatuh cinta kepadamu begitu indah rasanya.”

“Kamu tahu gak? Kata orang jari – jemariku sangat indah untuk dipandang”

“Tapi akan lebih indah lagi kalau di antara jari – jemariku terselip jari – jemari kamu”

“Makan udah, mandi udah, kerja udah, istirahat juga udah. Ada satu yang belum, yaitu meminangmu jadi istriku”

“Segi empat punya 4 ujung, segi lima punya 5 ujung, segi enam punya 6 ujung, aku tidak ingin cintaku kepadamu seperti segi – segi itu, tapi seperti lingkaran yang tak mempunyai ujung.”

“Hidup tanpamu bagai hidup tanpa oksigen, karena aku gak bisa hidup tanpamu.”

“Sepahit – pahitnya kopi, jika diminum di depanmu pasti akan terasa manis.”

“Matahari itu hanya ada di siang hari”

“Bulan dan bintang hanya ada di malam hari”

“kamu ada dihatiku untuk selamanya”

“Kamu tahu kan kalau aku itu sangat takut dengan ketinggian?”

“Tahu”

“Tapi kamu tahu gak, ada yang lebih menakutkan lagi bagiku?”

“Mang apa?”

“Takut kehilangan kamu”

“Yank, Kamu pernah dengar cerita si Jaka Tarub yang mencuri selendang bidadari gak?”

“Pernah, mang kenapa?”

“Gak kenapa – kenapa, aku cuman ingin berterima kasih sama si Jaka Tarub, berkat dia bidadari itu sekarang ada disampingku”

“Jujur, semenjak aku mengenal dirimu, aku jadi ingin selalu belajar. Ingin selalu belajar memanjakanmu, memerhatikanmu, dan belajar menjadi yang terbaik buatmu.”

“Kamu bukanlah yang terbaik di dunia, namun kamu adalah yang terbaik di hatiku.”

“Sinar matahari butuh satu jam untuk dapat mengeringkan daratan yang basah terguyur hujan, sedangkan kamu hanya butuh satu kedipan untuk dapat meluluhkan hatiku.”

“Kamu mau gak nemenin aku ke rumah sakit jiwa? Soalnya aku tergila – gila cinta padamu.”

“Sinar matahari tak dapat menyinari bumi disaat bumi menangis, namun kamu dapat menyinari hatiku disaat hatiku menangis”

“Aku tak ingin berkedip satu kalipun jika ada di depanmu, karena aku tak ingin kehilanganmu walau hanya satu kedipan mata.”

“Saking aku cintanya kepadamu, handphoneku jadi ikutan error. Kok nama operatornya berubah jadi nama kamu.”

“Jika Telkomsel, XL, dan IM3 hanya memberikan bonus hingga 1000 sms, aku akan memberikanmu bonus cintaku kepadamu tak terbatas.”

“Aku bingung dengan tempat parkir di sini.”

-“Kenapa?”

“Gak senyaman parkir di hati kamu.”

“Kamu itu ternyata gak sebaik yang aku kira. Karena kamu hati aku jadi luluh karenamu.”

“sayang, coba bayangkan jika laptop kamu tanpa keyboard, Pastinya susah untuk menulis bukan? Seperti aku tanpa kamu, akan susah untuk bilang I Love U.”

“Roti yang ada di kaleng itu lama – lama pasti akan basi jika tidak dimakan, tidak seperti cintaku padamu, yang gak akan basi untuk selama – lamanya walau termakan oleh waktu.”

Gimana kata–kata gombalnya? Pasti jitu deh, membuat si dia tambah sayang dan tergoda olehmu. Tetap ikuti Kata – kata Gombal Paling Jitu selanjutnya di lain waktu…


About Moch Wahib Dariyadi

Saya adalah Bloger asal Malang yang menyukai kegiatan yang berhubungan dengan perkembangan IT, Design dan juga Pendidikan. Berupaya untuk selalu menebarkan kebermanfaatan bagi sesama.

Check Also

Kata Kata Gombal Gokil banget

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat. kamu itu kayak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *